Rabu, 09 Maret 2016

Metode Terbaik Untuk Mengelola Sleep Apnea

Dokter dan korban sama-sama semua juga terbiasa dengan apnea sisa penderitaan dapat membuat. Metode terbaik untuk berurusan dengan masalah kondisi ini cenderung membuat adalah untuk menginformasikan diri Anda sepenuhnya pada subjek. Informasi dan wawasan yang mengikuti penawaran Anda awal yang baik di jalan untuk meningkatkan pemahaman tentang alasan dan juga terapi-terapi untuk masalah menjengkelkan ini.

Jika Anda tidak yakin apakah Anda memiliki apnea tidur, jual sepatu kickers pertimbangkan membangun suara atau video recorder dekat dengan tempat tidur Anda. Ketika Anda menilai rekaman, menonton atau perhatikan untuk mencekik, mengi atau berbagai tanda-tanda lain bahwa Anda tidak mendapatkan cukup udara saat Anda tidur. Menyajikan temuan Anda untuk profesional medis Anda jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki apnea.

Jika Anda tidak mengerti jika Anda mendengkur adalah dari apnea istirahat atau mendengkur hanya sederhana, mencoba menggunakan jurnal istirahat. Dalam buku harian ini, Anda pasti harus rekaman betapa banyak waktu yang Anda berinvestasi di tempat tidur, berbagai kali bahwa Anda membangkitkan setiap malam, serta persis bagaimana lelah yang Anda rasakan ketika Anda muncul di pagi hari.

Jika ketika menggunakan perangkat CPAP mulut Anda masih jatuh terbuka, menggunakan band dagu. Ini adalah sebuah band handuk mudah yang nyaman bisa menahan dagu Anda saat Anda tidur. pengobatan CPAP tentu tidak akan berfungsi jika mulut Anda terbuka, sehingga mencoba alat ini mudah untuk melihat apakah itu perbaikan masalah.

apnea sisanya adalah masalah berat yang dapat ditingkatkan dengan menurunkan berat badan jika Anda mengalami obesitas. Untuk beberapa individu yang pasti akan menyembuhkan masalah ini, untuk orang lain itu mungkin hanya membantu meningkatkan tanda-tanda bahwa Anda mengalami.

Meskipun Anda tidak bisa menjadi gemuk atau bahkan sangat kelebihan berat badan, juga sejumlah menambahkan bobot berlebih bisa memicu sleep apnea. Itu berarti juga jika Anda memiliki perut kecil, Anda harus bekerja untuk mendapatkan menyingkirkan itu serta melihat apakah yang menghilangkan masalah istirahat Anda. Anda pasti akan berterima kasih diri sendiri untuk itu sesudahnya.

Profesional dan orang awam setuju bahwa sleep apnea bisa berada di antara gangguan yang paling menghancurkan seseorang dapat memiliki. The pengaruhnya terhadap kesehatan secara keseluruhan bisa agak ekstrim, dan bahkan sering juga berbahaya. Dengan jenis keberuntungan, informasi termasuk dalam kedatangan sebelum artikel singkat telah memasok Anda dengan pemahaman yang Anda harus datang dekat untuk beristirahat apnea proaktif dan juga efisien atas nama Anda sendiri atau seseorang yang Anda cintai.

Jika Anda tidak yakin apakah Anda memiliki apnea istirahat, mempertimbangkan pengaturan perekam suara atau video berikut untuk tempat tidur Anda. Sleep apnea adalah kondisi serius yang dapat ditingkatkan dengan mencurahkan berat badan jika Anda mengalami obesitas. Meskipun Anda mungkin tidak obesitas atau kelebihan berat badan juga benar-benar, juga beberapa pound ekstra dapat menyebabkan apnea sisanya. Dengan jenis keberuntungan, info terdiri dari dalam datang sebelum posting sebenarnya disediakan Anda dengan keahlian Anda perlu pendekatan apnea tidur proaktif dan berhasil atas nama diri sendiri atau orang yang Anda suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar